RESEPSI PERNIKAHAN DI ERA PANDEMI COVID 19 BER JALAN DNG SUKSES DAN LANCAR .

Agustus 14, 2020
SIMAK BERITA NEWS . COM 

RESEPSI PERNIKAHAN DI ERA PANDEMI COVID 19 BER JALAN DNG SUKSES DAN LANCAR .

Jumat 14 Agustus 2020 
Kota Bekasi.
Ditengah tengah suasana Covid 19 yg hingga kini blm Tuntas tetap msh ada yg merayakan Resepsi Pernikahan kemarin tgl 13 Agustus hari Kamis.

akan Tetapi Tetap juga di Jaga Aturan Pemerintah yg sdh menganjurkan memakai Protokol Kesehatan dan menjaga Jarak ( Sosial Dispencing ) sebelum para Undangan Memasuki Area Resepsi, di Pintu Masuk mencuci Tangan terlebih dahulu dan juga Dicek Suhu Badan.

Begitu Masuk di Area Resepsi Pernikahan MC  ( Raindy Septian Geti Maksurilla ) selain MC beliau juga seorang Entertain yg cukup di kenal di kalangan Artis selalu meminta Para Undangan untuk tetap menjaga jarak dan jgn Bersentuhan bersalaman kepada ke Dua Mempelai.

Acara pertama diadakan Membaca kan Ayat2 Suci Alquran oleh kelompok ibu2 Pengajian Kali Abang Bungur Medan Satria yg dipimpin oleh Hj Maryanah di karenakan mempelai Wanita Lagi Hamil 4 Bulan dan Syukuran tsb selanjutnya adalah Acara Rujakan menurut Tradisi Jawa karena ke Dua mempelai sudah Resmi sebelum nya Pernikahan di KUA pada tgl 16 april yg lalu.

Karena saat itu suasana lg Rancuh Pandemi Covid 19 dan PSBB baru di mulai saat itu tgl 15 April sehingga Acara acara keramaian sementara ditiada kan sedangkan Acara Resepsi Pernikahan diundur kan dan barulah  Pernikahan tersebut yg seharus nya Tgl 16 April itu dilangsungkan Resepsi Pernikahan sehingga di undur dan barulah Pada Bulan Agustus ini diadakan.

karena Blm lama ini khusus nya Pemerintah Kota Bekasi memberikan sedikit kelonggaran kepada Masyarakatnya nya yg terpenting Tetap Menjaga Protokol Kesehatan demi untuk Kesehatan mereka semua.

Baru di adakan Resepsi Pernikahan dibulan Agustus ini antara FRANSISKA YULIANA GETI MAKSURILLA S.Sos Putri ke dua dari GEOFFREY F.J .MAKSURILLA SE yg juga sebagai Pemimpin Redaksi di SimakBeritaNews.Com dengan  NURHAYATI S.Pd dgn pengantin Pria ZULVY APRILLIANDY  S.Pd Putra Pertama dariTISNODONO S.Pd  ( Alm ) dan SUGIHARSIH ( Almh )

Dan saat Resepsi tsb banyak juga yg hadir Undangan Pengantin Wanita dari Karyawan Pemda Kota Bekasi diantara nya yg Hadir saat itu Ka Dinas Disperin KARIMAN dan Ka Dinas Pariwisata Tedy serta Camat Bekasi Timur Widy teawarman dan DANPOM Kota Bekasi Yovie  Sopalatu.

Sedangkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi seta ka Polres Kota Bekasi berhalangan datang karena sesuatu dan lain hal akan tetapi Tetap Ucapan Karangan Bunga  dari  Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta KaPolres dan Kadis Duk Capil Toufik di berikan Kepada Ke dua Mempelai sedangkan Undangan dari Mempelai Pria Banyak dari Karyawan XL
banyak juga dari instansi Pemerintahan Kota Bekasi lain nya.

Yang tidak hadir termasuk Setda Kota Bekasi, Reny yang mungkin sedang Sibuk dan selanjut nya Acara Hidangan serta di iringi Musik oleh Artis Benny Top Hot dari Ricing Start dan The Voice Asuhan Agnes Mo.

Akan Tetapi Sangat disayangkan memang saat itu ditengah tengah Acara Berlangsung Hujan Turun dan tidak lama kemudian Mati Lampu sehingga Artis tsb tidak dapat menghibur dan yg mempunyai Gedung Marga Jaya tsb Hj Melkin meminta maaf kepada Keluarga Mempelai.

Sangat disayangkan ditempat tsb tidak ada Persiapan Jenset  sehingga Walau pun Mati Lampu acara tetap berjalan walau pun gelap gelapan dan tanpa Musik akan Tetapi untuk  Makanan yg disajikan oleh RM Marga jaya  Hj . Melkin Cukup di acungkan Jempol sangat Enak.

Begitu pun dari Dekorasi yg Cukup Bagus Oleh Edy Decoration semua berjalan dgn Baik Walau pun sedikit ada Gangguan tapi semua tetap berjalan lancar hingga selesai Acara Tuntas.

(  GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar