PEMBERIAN REMISI UMUM TAHUN 2020

Agustus 17, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*PEMBERIAN REMISI UMUM TAHUN 2020*

Senin. 17 Agustus 2020
Kota Bekasi .
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Pemberian Remisi Umum dalam rangka Hari Kemeredekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dengan tema (Indonesia Maju, Tetap Pasti di masa pandemi). 

Bersama Kepala Lapas Kota Bekasi I Made Darmajaya, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J Putro, Dandim 0507 Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota mengikuti rangkaian acara pemberian remisi umum dengan metode Virtual Zoom Meeting.

Pemberian Remisi Umum secara simbolis diberikan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada warga binaan lapas Bulak Kapal kelas II A Kota Bekasi.

“ini merupakan suatu apresiasi dari negara. Karena warga binaan pemasyarakatan telah berhasil menunjukkan perubahan perilakunya, memperbaiki kualitas dan meningkatkan kompetensi diri dengan cara mengembangkan keterampilannya,” pungkas Tri.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan rasa terima kasih kepada warga binaan yang telah mendapatkan suatu apresiasi dan telah diterima. Dengan kepripadian dan kemandirian yang telah dijunjung olehnya akan membuahkan hasil dan kenangan dari lapas bulak kapal kelas II a Kota Bekasi.

Pemberian remisi di hari kemerdekaan ini bertujuan agar warga binaan mendapatkan suatu kebanggan bagi hidup mereka yang telah di didik oleh para  staf Kementrian Hukum dan Ham dan mereka juga senantiasa berkelakuan baik dan aktif dalam kegiatan yang ada di lapas Bulak Kapal kelas II A Kota Bekasi.

“Saya mengharapkan kepada para pendidik yang telah ikhlas memberikan ilmu-ilmu yang telah diberikan kepada warga binaan lapas ini, semoga warga binaan akan menjadi lebih berkualitas setelah meninggalkan rumah binaannya.” Ucap Tri.


(  GEOFFREY .  M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar